"Byun Baekhyun - Kim Taeyeon"

Jujur, aku sendiri bingung harus menulis ini dari mana dulu. Mungkin ini akan menjadi curhatan tersendiri.
EXO by SC

Sampai sekarang di dalam hati yang terdalam, aku masih belum merelakan Baekhyun dan Taeyeon pacaran. Entah kenapa, rasanya sebagai salah satu fans EXO aku merasa sedikit kecewa. Selain umur Baekhyun yang lebih muda dari Taeyeon, aku juga berpikir bagaimana bisa seorang Baekhyun dengan grup EXO nya yang terbilang baru melakukan hal tersebut. Padahal sepengetahuan ku, jika dibanding dengan grup-grup terdahulu dari member maupun agensi grup tidak akan gegabah dalam menjalin suatu hubungan dan bahkan rela untuk tidak berpacaran demi karir. Dulu pun aku sempat terpikirkan betapa grup-grup seperti itu tidak adil bagi dirinya sendiri karena komitmen mereka yang tidak akan menjalin hubungan asmara selama masih berkarir. Tapi sekarang aku tau apa alasan mereka mempunyai komitmen tersebut, yaitu hanya untuk tidak membuat fans kecewa.


Aku tahu Baekhyun dan Taeyeon adalah seorang manusia biasa. Jadi aku pun tidak bisa menyalahkan mereka. Hanya saja, jika aku bisa berpendapat untuk mereka maka seharusnya Baekhyun jangan terlalu gegabah dalam menjalin sebuah hubungan. Karena tidak dipungkiri juga bahwa dia mempunyai fans yang hampir seluruhnya adalah perempuan. Oke, mungkin beberapa ada yang setuju dengan hubungan mereka tapi bagaimana dengan fans yang tidak setuju. Bukankah dengan begitu EXO juga akan ikut dalam kehilangan fans nya.



Selain berita dari Baekhyun, beberapa waktu yang lalu fans EXO juga dihebohkan dengan berita keluarnya Kris dari grup bimbingan SM tersebut. Aku juga merasa sangat kecewa dengan berita ini dan yang menjadi pertanyaanku sekarang adalah "Bagaimana EXO bisa serumit ini dengan umurnya yang masih 2 tahun?" Aku tidak memaksa mereka untuk bersikap perfeksionis. Aku juga sedih saat mereka terluka, aku sedih saat mereka tak bersama dalam 12, sedih saat melihat peluh lelah mereka. Namun, tak bisakah mereka bersikap seperti idol lain, yang sedih dan senang mereka dibagi kan kepada fans nya. Karena yang ku lihat saat ini EXO memliki banyak kebahagiaan tersendiri, dan fans tidak ikut andil dalam hal ini.
EXO. Apakah mereka telah bangga dengan apa yang telah didapatkannya sekarang ini? Sehingga mereka lupa akan rasa kagum dari para fans nya. Apakah SM memberikan kebebasan artisnya setelah adanya EXO atau hanya EXO saja dikarenakan karir mereka yang menakjubkan? Apakah mereka puas dengan hasil saat ini sehingga mereka tidak berpikir bahwa suatu kelak mereka akan kehilangan para penggemar bahkan setengah dari hati mereka? Sekarang semua pertanyaan bodoh ini menggangguku.
Cukup, beginilah unek-unek yang ingin aku keluarkan tapi tidak tau harus berbuat apa. Dari Baekhyun maupun Taeyeon, aku akan mengerti dan memahami mereka karena justru disinilah aku yang tidak mempunyai andil dalam hubungan mereka. Aku hanya bias Do Kyungsoo, tapi juga mencintai apa yang dicintainya yaitu EXO. Jadi akan sedih saat melihat fans kecewa dengan EXO dan akhirnya menjadi haters. Terutama untuk diriku sendiri yang sekarang ini kecewa.




Sekian, kalau ada yang tidak berkenan di hati mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Komentar

Anonim mengatakan…
Baccarat | Online | Free | Vegas Style - William
Baccarat. A traditional game of cards and counting is kadangpintar the game of betting. As is common with gambling, most gambling tables worrione are 인카지노 decorated with a picture of

Postingan populer dari blog ini

Review Novel Evermore by Cecillia Wang